Pemesanan sampai jam 16.00 WIB dikirim pada hari yang sama. Bantuan Hubungi : (0717) 4256357

Syarat dan Ketentuan

Pemesanan dan pembayaran

  • Proses transaksi berlangsung sejak Pembeli melakukan pemesanan produk di layanan Boleh.ID. Pembeli harus melakukan seluruh langkah transaksi dengan metode yang disediakan oleh Boleh.ID. Segala bentuk kerugian akibat melakukan satu, sebagian, atau seluruh langkah transaksi di luar metode yang disediakan Boleh.ID bukan menjadi tanggung jawab Boleh.ID.
  • Ketika melakukan pemesanan, Pembeli berarti sudah membaca, mengamati, mengevaluasi, dan setuju dengan semua informasi produk yang akan dipesan.

Penggunaan Voucher

  • Penggunaan voucher hanya bisa dipakai 1 voucher per 1 transaksi

Pengiriman dan pengemasan produk

  • Produk akan dikirim sesuai dengan pesanan pembeli, baik secara kualitas maupun kuantitas. Pengemasan akan dilakukan dengan Boleh.ID, dan Boleh.ID akan memastikan bahwa kemasan yang digunakan akan menjamin kemanan produk selama proses pengiriman. Boleh.ID akan dan hanya akan menggunakan jasa ekspedisi JNE (Jalur Nugraha Eka Service)
  • Pembeli bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman yang disebabkan oleh alamat yang tidak lengkap, tidak ada penerima barang di alamat rumah yang dituju, atau penerima menolak barang yang sudah dikirim. Dalam hal ini pembeli bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman untuk pengiriman kedua
  • Kerusakan dan kehilangan barang dalam proses pengiriman produk merupakan tanggung jawab penyedia jasa layanan pengiriman. Untuk pemesanan dibawah jam 16.00 WIB akan dikirim pada hari yang sama

Pembayaran

  • Pembayaran dilakukan melalui transfer bank, kartu kredit dll yang ditangani oleh mitra payment gateway yang dipilih oleh Boleh.ID yaitu DOKU

Pembatalan dan Penolakan Transaksi

  • Dalam kondisi dimana terdapat kekeliruan dalam informasi stok produk, maka Boleh.ID berhak untuk menolak / membatalkan transaksi melalui web Boleh.ID dengan menyertakan alasan tidak dapat memenuhi order. Jika ada rekomendasi produk lain atau dapat dibuatkan ulang, Boleh.ID akan mengkomunikasikan solusi tersebut kepada pembeli. Jika pembeli setuju dengan solusi dari penjual, pesanan akan tetap diproses. Sedangkan, jika pembeli tidak setuju, order akan dibatalkan. Pembayaran yang dilakukan oleh pembeli akan dikembalikan seluruhnya kepada pembeli paling lambat 7 sampai dengan 14 hari kerja sesuai dengan metode pembayaran.

Penukaran Produk

  • Pembeli berhak mengajukan penukaran dalam waktu kurang dari 3 hari setelah produk diterima oleh pembeli (ditandai dengan status nomor resi pengiriman) jika produk yang diterima Pembeli ternyata:
    • Terjadi kesalahan / tidak sesuai pesanan
    • Rusak
    • Cacat
    • Ada bagian yang hilang
  • Pembeli harus mengirimkan email ke sales@Boleh.ID berisi informasi berikut:
    • Nomor Invoice
    • Nama Lengkap
    • Nomor Telepon
    • Detail Keluhan Terhadap Produk yang Diterima
    • Foto Produk Sebagai Bukti Keluhan
  • Boleh.ID akan mempertimbangkan pengajuan penukaran dari Pembeli dan juga kebijakan penukaran dan berhak memutuskan apakah pengajuan penukaran valid. Jika pengajuan penukaran dianggap valid, pembeli bisa :
    • Menukar produk yang sesuai dengan keinginan Pembeli
    • Membatalkan transaksi dan uang dikembalikan kepada Pembeli

Transaksi Berhasil

  • Transaksi akan dianggap berhasil jika tidak ada protes / laporan dari Pembeli setelah 3 hari produk dikirimkan oleh Boleh.ID. Setelah transaksi berhasil, Boleh.ID tidak menerima laporan atau protes dari Pembeli untuk alasan apapun.